Kamis, 14 Juli 2011

Di LabFor

Diposting oleh Ѽ. PooR pRinZa aPpLe .Ѽ di 20.52.00
hari ini hari kesekian (entah yang keberapa gak hitung) semenjak tanggal 4 juli lalu mulai di Laboratorium Forensik...
bosan bila duduk diam menunggu tak ada kerjaan, dan seru binti asik bila ada kerjaan...
di labor aku dapetin suasana yang bagi aku menyenangkan, bahkan sangat menyenangkan...
sedang pekerjaan yang seperti ini dan suasana ramah seperti ini bikin betah, jadi pengen banget kerja disini... di labfor cab palembang... tapi.... apa pantas aku kerja disini? aku kan jauh dari pintar, cupu punya... :(

tempat kerja yang nyaman, sesuai yang aku inginkan... kerja di bidang yang benar'' aku sukai n yang pasti sesuai dengan ilmu yang aku punya... biologi ada campuran kimianya sedikit sih... :D
daripada aku kerja dengan punya gelar S.Si eh kerjanya di bidang yang jauh dar itu... aku mau ilmu yang aku dapat bermanfaat...
LabFor... target kesekian dari sekian banyak pekerjaan impianku... :D
semoga aku diberi kesempatan kerja di labfor... amiiiN~
beruntung sekali bila aku bisa kerja disini... ehehihihihihihi~

0 komentar:

Posting Komentar

pRinZa Facebook

 

PooR pRinZa aPpLe Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting