Selasa, 05 Juli 2011

30 hari

Diposting oleh Ѽ. PooR pRinZa aPpLe .Ѽ di 16.13.00
hari ini 1 bulan sudah sepeninggal ayah, pulang ke "kehidupan yang sebenarnya"...
1 bulan kehidupan aku sudah berbeda, aku rasa sekarang aku menjadi lebih baik, lebih memahami arti sebuah kehidupan, arti sebuah agama daripada di kehidupanku yang sebelumnya...
kenapa aku bisa berubah?? mungkin karena aku telah lebih nyadari apa itu hidup, hidup...! yah, hidup dan akan mati... sering aku memikirkan dan membayangkan bagaimana kondisi jasad ayah yang telah terkubur di liangnya, hari demi hari wujudnya semakin berubah, hancur....
akupun membayangkan dan memikirkan, bagaimana saat roh ayah mulai pergi dari jasadnya, bagaimana kondisinya disana... aku berharap dan selalu berdo'a agar ayah ditempatkan ditempat yang mulia disisi-Nya, yaitu tempat diantara orang-orang yang beriman... ayah bahagia disurga, dan berharap pengampunan atas segala dosa ayah selama ia didunia ini...
tak kan lagi bisa aku membelikan sesuatu untuk ayah, memberikan makanan, pakaian, atau apapun... yang bisa aku berikan hanyalah do'a, do'a dan do'a... itulah kado yang teristimewa yang bisa aku berikan... ditambah aku memperbaiki semua sifat burukku...
aku berjanji akan menjaga ibu, menjaga nama baik keluarga, menjadi seorang yang berguna... aku sadar, aku tak tahu kapan usiaku akan berakhir... tapi selagi aku masih bisa bernafas, aku akan melakukan yang terbaik...

30 hari sepeninggal ayah, 30 hari sudah aku menjadi anak yatim... hidupku berubah...
ayah... apa kabarmu disana?? semoga ayah bahagia disana... cepat atau lambat rina akan kesana, walau rina tak tahu kapan malaikat maut akan mnjemput rina...

salam rindu buat ayah disana ^^
terima kasih ayah telah sukses mendidik rina menjadi anak yang baik... :)

0 komentar:

Posting Komentar

pRinZa Facebook

 

PooR pRinZa aPpLe Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting