Jumat, 24 Juni 2011

arti semua mimpi

Diposting oleh Ѽ. PooR pRinZa aPpLe .Ѽ di 19.25.00
sudah dua hari ini aku bermimpi tentang ayah...
ayah hadir dalam mimpiku, walau bukan kenyataan... aku merasa itu nyata, snagat nyata sampai akhirnya aku terbangun dari tidurku... mimpi yang begitu singkat, aku berharap bermimpi tentang ayah lagi dengan durasi yang sangat lama... :)
hanya saja dalam mimpi aku tak bisa mendengar jelas suara ayahku, raut wajah yang berbeda... wajah yang tanpa ekspresi kali ini...
berbeda dengan yang mimpi pertama, ayah begitu jauuuuh terlihat, bagai titik kecil
keduakalinya aku bermimpi kehadiran ayah kembali
dan yang ketiga pagi tadi, ayah ada bersamaku dalam pertualangan... entah mimpi dgn cerita yang aneh,, tapi begitu menyenangkan melihat ayah... :)

apa arti semua mimpi ini?
apa karena rinduku yang mendalam atau maksud lain?
aku harap aku bisa menyanyikan sebuah lagu rindu untuk ayah... :)
walau kini aku hanya bisa bertemu dalam mimpi, tapi aku akan berdoa agar bisa bertemu nanti...
seandainya ada kehidupan kedua, aku ingin dia menjadi ayahku lagi....

ayah kini begitu jauh, namun ayah selalu dihati... begitu dekat
ayah... rina sayang ayah... maafin rina...
I Love you forever ayah... :)

0 komentar:

Posting Komentar

pRinZa Facebook

 

PooR pRinZa aPpLe Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting